Senin, 25 Februari 2013

....

aku gak pernah menyangka ini bakalan kejadian. kahilangan teman terbaik. teman yang selalu aku repotkan, namun dengan sabarnya dia mendengarkan keluh kesahku. teman yang selalu aku cari saat aku butuh tempat berbagi, dengan tulusnya ia mengusap air mataku. teman yang selalu ada untuk meminjamakan bahunya demi menopangku saat aku terjatuh.

sekarang, ntah kenapa dia menjauh. aku sudah pernah berucap maaf padanya. sungguh,, banyak bunga bermekaran di taman, namun akan menyisakan luka mendalam bila mati satu tangkai. masih banyak teman disekitarku, teman2 yang lain yang tak kalah tulusnya berbagi denganku, tapi tetap saja mengganjal rasanya, karena ia tempat pertama saat aku ingin mencurahkan semuanya.

aku uda ga bisa teriak2 lagi manggil namanya saat aku lagi butuh tempat curhat, uda ga bisa sms2 kapan aja kayak dulu, saat aku uda ga tahan ga ketemu sama dia...

maaf.. aku ga tau salahku apa. aku minta maaf bukan karena aku merasa bersalah, tapi aku takut kehilangan kamu. takut kehilangan persahabatan yang dulu pernah kita alami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar